Narji Ungkap Alasan Prabowo-Sandiaga di Pilpres Mendatang

390

kanalberita.net – Pelawak Narji mengungkapkan jika dirinya nanti saat Pilpres akan memilih pasangan calon nomer urut 02, Prabowo Subianto – Sandiaga Uno. Ia menyatakan itu ketika mengisi acara Indonesia Young Entrepreneur Summit (YES) 2019.

Acara tersebut adalah salah satu rangkaian kampanye yang dihelat oleh calon wakil presiden (cawapres) 02, Sandiaga Uno, di Istora Senayan, Jakarta Selatan, Rabu (10/4/2019).

“Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. Kenalkan, nama saya Narji Salahudin Uno. Tapi, cukup panggil saya Narji Uno,” kata Narji yang disambut gelak tawa para hadirin, dikutip dari jawapos.com

Narji lantas menjelaskan alasan dirinya memilih pasangan Prabowo-Sandiaga. Menurutnya, ia memiliki dua alasan kenapa akhirnya menjatuhkan polihan ke palson 02.

“Tiga kebanyakan, satu kurang, yang kalau dua itu pas. Alasan saya memilih Prabowo Sandi adalah ada dua. Yang pertama, kita nggak usah bahas. Yang kedua, saya memilih secara fisik,” ungkap Narji.

Tetap dalam nanda kelakar, Narji lantas membandingkan dirinya dengan Prabowo dan Sandiaga. “Badannya Pak Prabowo itu gagah kaya badan saya. Pak Sandi wajahnya ganteng mirip sama saya. Buka kacamata dulu deh. Kalau buka kaca mata, makin mirip sama bang Sandi,” kata Narji yang disusul pecahnya tawa para undangan.

Acara Indonesia Yes 2019 tersebut diisi dan dimeriahkan oleh sejumlah artis papan atas. Mereka diantaranya adalah Arie Untung, Teuku Wisnu, Shireen Sungkar, hingga Ashanty dan Aurel Hermansyah.