Terima Sekantong Plastik Uang, Prabowo: Saya Berhutang Banyak

216

kanalberita.net – Prabowo Subianto menilai jika rakyat sudah semakin besar keinginannya untuk mewujudkan perubahan di Indonesia. Calon presiden nomer urut 02 tersebut menganggap sumbangan dana perjuangan yang diberikan kepada pasangan Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno adalah bukti bahwa ada keinginan besar terhadap perubahan.

Dalam kampanye di berbagai daerah di Indonesia yang dihadiri Prabowo-Sandi, rakyat secara konsisten dan secara suka rela memberikan sumbangan. Ini juga terjadi saat Prabowo menghadiri kampanye akbar di Lapangan Benteng Kuto Besak, Palembang, Selasa (9/4/2019).

Ribuan masyatakat yang mengahadiri kampanye lantas berinisiatif untuk menghimpun uang yang masukan ke dalam kantong plastik. Di tengah hujan rintik-rintik itu, ibu-ibu, anak muda, dan semua ikut serta dalam menyisihkan uang untuk disumbangkan ke Prabowo.

“Di mana-mana rakyat beri kami sumbangan. Bukan aku yang bagi-bagi uang loh ya. Ada yang kasih 5.000, 10.000, 100.000, bahkan jutaan rupiah. Alhamdulillah amanat kalian saya terima,” kata Prabowo, seperti dikutip dari viva.co.id.

Prabowo menegaskan bahwa dirinya tidak bisa membalas apa-apa kepada rakyat kecuali kominten untuk kerja keras wujudkan pemerintahan bersih dari korupsi. Hal itu dilakukannya demi mewujudkan Indonesia adil makmur.

Mantan Danjen Kopassus tersebut mengatakan jika uang diberikan oleh rakyat dianggapnya sebagai hutang yang akan dilunasinya ketika mendapatkan mandat dari rakyat sebagai presiden.

“Kalian beri sumbangan kepada saya, berarti saya berhutang banyak dari kalian. Saat terima mandat pada 17 April nanti, jadi saya akan bekerja keras untuk kalian,” kata Prabowo.