Nekad! Uskub Muzamil Rela Lakukan Hal Ini Jika Ada yang Bisa Buktikan Keaslian Chat Habib Rizieq dan Firza Husein

741

kanalberita.net – Kasus chat mesra antara Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab dan Firza Husein menjadi perhatian publik.

Sebab, meski telah ditetapkan sebagai tersangka dan menjadi buronan polisi, Habib Rizieq tak kunjung pulang ke Indonesia. Dia lebih memilih bertahan di negeri orang sebagai bentuk perlawanan pada kasus yang menurutnya dibuat-buat itu.

Baru-baru ini, Uskub Muzamil, warga Kabupaten Bengkulu Utara, Desa D1 Ketahun, Provinsi Bengkulu, menggelar sayembara untuk mengungkap keaslian percakapan Whatsapp antara Habib Rizieq dan Firza. Tak main-main, sayembara tersebut berhadiah satu unit mobil Toyota Fortuner miliknya.

Sayembara ini diunggah di akun Facebook resmi milik Uskub Muzamil sejak tiga hari lalu. Dia juga meminta netizen untuk membagikan postingannya itu agar banyak orang yang tahu dan menerima tantangannya.

Berikut isi sayembara yang ditulis Uskub.

“#SAYA TANTANG ANDA DAPAT MOBIL #
SAUDARAKU DIMANA SAJA YANG SUKA
MENFITNAH DAN MENG IYAKANNYA.

BISMILLAHIRROHMANINRROHIM.

Bagi mereka mereka yang selama ini getol menuduh Habib Rizieq telah berbuat mesum, saya tantang anda untuk membuktikannya.
Saya tantang anda untuk memastikan bahwa percakapan antara HABIB RIZIEQ dengan FIRZA HUSIN itu ASLI bukan REKAYASA.
Saya tantang anda, yang katanya mempunyai video rekaman “perbuatan mesum” antara HABIB RIZIEQ dan FIRZA HUSIN untuk memperlihatkannya kepada saya.

Jika anda dapat meyakinkan saya bahwa tuduhan itu benar, maka silahkan AMBIL MOBIL FORTUNER SAYA PLAT BD 99 MZ.
DEMI ALLAH SAYA RIDHO DUNIA AKHIRAT.
Jika anda tidak berani menjawab tantangan saya, lebih baik anda diam tidak usah berkomentar.

share sebanyaknya biar sampai ke para penfitnah dan yg meng iyakannya.” tulisnya di Facebook, dilansir tribunnews.com.

Selain tantangan berhadiah mobil Fortuner, Uskub menjelaskan bahwa apa yang dilakukannya ini merupakan bentuk melawan kedzoliman dan kecintaannya terhadap ulama.

Sejak diunggah ke Facebook, postingan Uskub ini menjadi perhatian netizen pengguna Facebook. Statusnya itu telah dibagikan lebih dari seribu kali dan mendapatkan 2,2 ribu suka.

Komentar-komentar yang tertulis dalam status tersebut juga berisi dukungan atas sayembara yang digelar Uskub. Mereka juga berharap agar kebenaran dan keadilan tercipta di Indonesia.

(sumber: suratkabar.id)