Wow! 3 Bocah Nekat Masuk ke Sungai Keruh untuk Berburu Ular Sepaha. Ini Videonya

723

kanalberita.net – Meskipun kita mengetahui jika sebagian besar ular tidak akan melakukan perlawanan jika tidak merasakan adanya bahaya, namun karena kasus menghebohkan yang terjadi beberapa waktu lalu, di mana seorang pria dilahap ular, rasa-rasanya ketakutan terhadap hewan ini pun semakin meningkat.

Bagi kebanyakan orang, ular memang dianggap sebagai hewan yang mengerikan. Bukan hanya karena bisa yang dimiliki oleh ular saja yang dianggap berbahaya, namun termasuk lilitan ular juga sangat mungkin menjadi serangan mematikan. Karena itulah ular menjadi salah satu binatang buas yang sangat tak  ingin ditemui saat berada di alam liar.

Terlebih untuk mereka yang memiliki phobia terhadap ular. Jangankan bertemu ular seukuran paha orang dewasa, sekedar melihat seekor ular kecil dari balik kaca jendela saja sudah menyebabkan keringat dingin membanjir dan jantung berdebar tak karuan. Namun tidak demikian dengan tiga bocah berikut ini.

Dilansir brilio.net, Rabu (31/5/2017), tiga bocah nekat masuk ke dalam sebuah sungai yang memiliki air sangat keruh untuk berburu ular yang besarnya mencapai seukuran paha orang dewasa. Video yang merekam aktivitas menegangkan ketiga bocah tersebut telah tersebar luas di dunia maya sejak pertama kali diunggah di Facebook oleh akun Media Koyak.

Rekaman yang berdurasi lebih dari 3 menit itu memperlihatkan seperti apa tiga bocah dengan tanpa kenal rasa takut berburu ular yang ukurannya cukup besar. Yang membuat para netizen bergidik ngeri adalah karena mereka nekat melakukannya di dalam sungai yang airnya tampak begitu keruh.

tiga bocah tersebut bahkan sama sekali tak memperlihatkan wajah penuh kecemasan apabila sewaktu-waktu ular tersebut menyerang balik karena merasa terusik. Dengan santai dan penuh semangatnya, ketiga bocah berulang kali mencoba membawa ular ke daratan. Namun sempat mendapatkan perlawanan yang cukup sengit dari ular.

Hingga berita ini diturunkan, tidak diketahui dari mana bocah-bocah tersebut berasal dan di mana mereka melakukan perburuan ular yang bikin netizen geleng-geleng kepala ini.

Untuk video lengkapnya, silahkan Anda saksikan di sini:

Keras hati korang dik. #koyak

Posted by MEDIA KOYAK on Sunday, 28 May 2017