Kejam! Seorang Wanita Tendang Anaknya di Jalanan. Ternyata Ini Alasannya…

713

kanalberita.net – Sudah selayaknya kasih sayang seorang ibu tidak ada tandingannya. Seperti dalam ungkapan ‘Kasih sayang ibu seanjang jalan, kasih sayang anak sepanjang galah’. Bahkan induk hewan liar pun memiliki kasih sayang dan cinta yang tiada bandingannya.

Namun tampaknya tidak demikian dengan seorang wanita asal Tiongkok yang satu ini. Pasalnya dia justru bertindak selayaknya orang yang tak punya hati kepada anaknya. Bahkan dia bisa dikatakan jauh lebih tidak beradab dibandingkan dengan binatang.

Diwartakan grid.id, Jumat (26/5/2017), wanita bernama Huang Xiao Xiao mendadak menjadi perbincangan netizen setelah video rekamannya beredar ramai di media sosial. Di dalam rekaman tersebut, tampak Huang melakukan tindak kekerasan pada anaknya di jalanan Tiongkok.

Huang tertangkap kamera tengah menendangi anaknya di jalan. Akibat tindakannya tersebut, membuat bocah kecil tersebut jatuh tersungkur. Karena video yang merekan aksi keji seorang ibu itulah lebih dari 100 orang melaporkan nama Huang ke kepolisian untuk ditindak lebih lanjut.

Setelah diseret oleh polisi untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya tersebut, Huang menangis dan meminta maaf. Dia mengaku telah kehilangan kendali dan emosi pada saat itu. Wanita tersebut pun menceritakan bahwa dirinya merasa frustasi karena tak kunjung mendapat pekerjaan.

Alasan perusahaan tempatnya menaruh lamaran pekerjaan adalah karena Huang memiliki anak yang selalu membuntutinya kemanapun dia pergi. Pihak perusahaan tidak terima dengan kondisi tersebut yang dianggap akan merugikan perusahaan dan mempengaruhi kinerja Huang.

Sepulangnya dari melamar pekerjaan Huang dihadapkan dengan situasi yang lebih mengharukan lagi. Anaknya merengek meminta sosis. Lalu dengan uang yang tersisa, Huang membeli sosis untuk anaknya. Namun karena terlalu panas, bocah tersebut meludahkan sosis yang telah dia gigit.

Tentu saja hal tersebut menyebabkan Huang kehilangan kesabarannya. Dia pun tanpa berpikir panjang menendangi anaknya yang tak tahu apa-apa itu hingga jatuh tersungkur di jalanan yang pada saat itu ramai dilalui oleh banyak orang.

Wanita tersebut ternyata selama ini tinggal di jalanan bersama anaknya. Setelah bercerai dengan suami dan orangtuanya enggan menerimanya kembali, Huang semakin kehilangan kendali atas emosi. Terlebih karena kondisi keuangan semakin memburuk.

Beruntung setelah kisahnya terbongkar, Dinas Sosial memutuskan untuk merawat anaknya. Sementara netizen yang tadinya mengutuk perbuatan Huang pun berbalik memakluminya.

Namun sebaiknya seberat apapun beban yang dirasakan orangtua, jangan sampai dilampiaskan pada buah hati tercinta.