Hijaber Cantik Rekam Lagu ‘Sahur dan Buka Sendirian’. Awas Videonya Bikin Baper

1533

kanalberita.net – Bulan Ramadan memang selalu menjadi momen yang kedatangannya paling dinantikan oleh umat Muslim. Tidak hanya menjadi waktu sempurna untuk meningkatkan iman dan taqwa, namun bulan puasa menjadi saat terbaik untuk berkumpul dengan orang-orang tercinta.

Ada berbagai tradisi yang membuat Ramadan semakin penuh arti bagi setiap umat Muslim. Mulai dari pergi berkeliling bersama sahabat untuk membantu membangunkan orang-orang sahur, hingga kebiasaan mengunjungi pasar takjil yang menyediakan aneka menu menggiurkan untuk buka puasa.

Namun di antara semua itu, yang paling nikmat adalah kesempatan berkumpul dengan seluruh anggota keluarga di satu meja makan saat sahur dan berbuka puasa. Tak ketinggalan pergi ke masjid untuk menunaikan salat tarawih bersama. Inilah kenikmatan sejati dari Bulan Ramadan.

Semua kenikmatan tersebut akan semakin lengkap jika seseorang telah menikah. Kebersamaan di bulan penuh berkah pun menjadi pewarna dan pemanis dari setiap pasangan muda. Semua itu tak akan didapatkan oleh mereka yang masih single alias jomblo.

Bagi para jomblo, momen puasa bisa menjadi sangat berat. Bukan karena harus menahan lapar dan dahaga sepanjang hari. Namun karena tak ada yang mengirim pesan atau menelepon untuk mengingatkan waktu santap sahur serta berbuka.

Jika Anda masih sendiri, sebuah video viral ini dipastikan akan membuat Anda semakin gigit jari di Bulan Ramadan ini. Namun bukan video yang berisi rekaman aneka minuman dingin yang menggoda selera. Melainkan sebuah lagu menggelitik yang dilantunkan oleh seorang hijaber cantik.

Dilansir dream.co.id, Sabtu (27/5/2017), dalam video yang tersebar luas melalui pesan berantai, tampak seorang wanita cantik berhijab tengah menyanyikan sebuah lagu. Selain wajahnya yang menawan, lirik dari lagu tersebut begitu dalam hingga membuat tak sedikit dari netizen yang merasa tersentil.

Hati-hati baper, coba saja Anda dengarkan langsung di dalam video lengkapnya berikut ini: