Kirim Foto Tanpa Pakai Baju ke Kekasihnya, Wanita Ini Malah Ketahuan Selingkuh

3053

kanalberita.net – Terkadang seseorang melakukan sesuatu yang berani untuk menyenangkan pasangan, termasuk juga untuk membuktikan kesetiaan. Akan tetapi apa yang terjadi pada sorang wanita yang fotonya tersebar di media sosial ini sungguh miris.

Bagaimana tidak? Ia mengirimkan foto dirinya sedang tanpa mengenakan busana, akan tetapi dari foto tersebut ia ketahuan sedang berselingkuh.

Ini bisa jadi karena kejelian lelaki tersebut dalam menginvestigasi, bisa juga karena kecerobohan sang perempuan yang tidak pandai dalam menutupi kebusukannya.

Kisah terbongkarnya kasus perselingkuhan tersebut bermula ketika seorang perempuan mengabarkan kepada kekasihnya jika dirinya baru sampai di hotel.

Sembari mengatakan dirinya akan mandi, ia mengirim foto tanpa mengenakan baju hingga tubuh bagian atasnya terlihat jelas.

Sang Pria sepertinya sejak awal sudah menaruh curiga hingga akhirnya dirinya mencoba memancing dengan bertanya apakah kekasihnya itu sendirian di hotel.

Sang wanita menjawab jika dirinya sendirian, pasalnya dia tak mengenal satu orang pun di Atalanta, tempat ia menginap.

Pria tersebut tak kehabisan akal, ia bertanya nomer kamar tempat ia menginap.

Sang perempuan pun memberikan nomer kamarnya dan menantang sang kekasih untuk menelponnya jika tidak percaya jika sendirian.

Ternyata kekasihnya tersebut tak kehilangan akal, ia bertanya ke pihak hotel mengenai nomer kamar yang ditinggali pacarnya. Pria tersebut mendapatkan informasi dari pihak hotel jika ternyata kamar itu bukan dipesan atas nama kekasihnya, melainkan seorang lelaki.

Sang pria kemudian membeberkan bukti lain mengenai perselingkuhan kekasihnya tersebut. Bukti tersebut malah dari foto yang diberikan oleh sang wanita. Pada foto tanpa mengenakan baju itu terlihat sebuah koper. Ia mengenali jika koper tersebut bukan milik sang wanita.

Dengan rentetan bukti seperti itu, tentu sang wanita tak bisa berkelit jika dirinya sedang main serong.

Selingkuh memang tidak hanya butuh keberanian untuk menghianati, tetapi juga butuh kecerdasan agar tak mudah ketahuan.