Wow! Wanita Ini Tampil Menawan Berbalut Gaun dari Bungkus Permen

309

kanalberita.net – Wanita mana yang tak ingin tampak keren dengan pakaian pilihannya? Sepertinya hampir semua kaum hawa menyimpan impian bisa terlihat sempurna saat mengenakan gaun cantik.

Lalu apa yang Anda lakukan untuk tampil menawan? Tentu membeli fashion item dari brand ternama. Namun gaun cantik pun bisa dibuat dari bahan sederhana, salah satunya adalah bungkus permen.

Itulah yang telah dibuktikan oleh wanita bernama Emily Seilhamer. Dia berhasil merancang sehelai gaun yang tak hanya manis, namun juga sangat unik hanya menggunakan bungkus permen Starburst saja.

Seperti diwartakan merdeka.com, Selasa (16/5/2017), Emily membutuhkan sekitar 10.000 bungkus permen warna-warni untuk membuat gaun yang hanya ada satu-satunya di dunia tersebut.

Emily mengaku telah mengumpulkan bungkus permen Starburst selama kurang lebih 4 tahun. Setelah jumlahnya cukup banyak, dia lalu menyusunnya sesuai warna, menyetrika dan melipatnya dalam jalinan.

“Untuk membuat gaun ini saya, dengan bantuan teman dan keluarga mengumpulkan pembungkus Starburst selama 4 tahun,” tulis wanita ini, seperti dikutip merdeka.com dari laman Bored Panda.

Emily mengaku tidak menemukan kesulitan saat proses membuat gaun rancangannya tersebut. Dia benar-benar tekun menyetrika satu persatu bungkus permen dan menjalinnya hingga berbentuk untaian.

Langkah selanjutnya yang dia lakukan adalah menjahit untaian bungkus permen tersebut menggunakan benang elastis hingga akhirnya membentuk sebuah gaun cantik nan penuh pesona.

Bahkan tak hanya membuat gaun unik, Emily juga melengkapi sebuah korsase dan tak ketinggalan pula dia menghias flat shoes miliknya dengan menggunakan bungkus permen yang sama. Saat dikenakan semuanya terlihat begitu serasi di tubuhnya.

Alasan wanita ini lebih memilih bungkus permen Starburst rupanya karena permen ini menyimpan kenangan tersendiri bagi Emily. Diungkapkannya, Starburst merupakan permen kesukaan sang suami.

Keduanya dipertemukan pada waktu pria tersebut menawarkan sekotak permen Starburst padanya. Beberapa tahun sejak pertemuan itu, Emily memutuskan untuk memulai proyek pembuatan gaun.

Melihat impian sang kekasih, pria yang ketika itu menjadi pacar Emily pun kerap menghadiahkannya satu tas yang berisi bungkus Starburst. Di hari pernikahan mereka yang berlangsung dua tahun lalu, gaun cantik ini pun menjadi dekorasi unik nan penuh dengan makna.