Hati-hati dengan Janji yang Anda Buat Jika Tak Ingin Seperti Pria Ini

953

kanalberita.net – Siapa dari di antara Anda yang sering lalai saat telah berjanji dengan seseorang? Padahal yang namanya janji tentulah wajib ditepati. Terlebih jika kita berjanji dengan orang spesial.

Lalu bagaimana jika kita lupa pada janji yang telah dibuat? Orang lain tak akan pernah lagi percaya pada kita. Atau setidaknya mereka akan memberikan hukuman untuk membuat kita jera dan tak ingkar lagi.

Itulah yang ingin ditunjukkan oleh Natalie Weaver, yang batal menghabiskan Minggu sorenya bersama sang kekasih, Stephen Hall.

Seperti halnya manusia biasa, ternyata Stephen lupa menepati janji pergi kencan bersama sang kekasih. Dia justru tertidur dengan pulasnya sejak pukul 6 pagi.

Uniknya, bukan mengomeli pria yang telah melupakan janjinya, Natalie memutuskan untuk memberikan hukuman ringan sebagai aksi balas dendam pada Stephen yang tengah terlelap dengan nyenyaknya.

Dilansir brilio.net, Senin (22/5/2017), Natalie mendandani pacarnya dengan menggunakan perlengkapan make up miliknya. Bahkan dia mengabadikan setiap momen menggelikan tersebut di akun Snapchat.

Proses make over di wajah sang kekasih dimulai dengan mengaplikasikan contouring dan juga memoles highlighter. Yang membuat netizen geli adalah bentuk alis Stephen yang begitu on fleek.

Selanjutnya Natalie tak lupa memasang bulu mata palsu ke mata pacar tercintanya. Langkah ini membuat wajah pria yang masih saja terlelap tampak semakin cantik.

Untuk sentuhan akhir, wanita ini mengoleskan lipstick berwarna pink terang pada bibir Stephen. Dengan warna feminim tersebut, tak lagi terlihat wajah khas pria yang sebelumnya terkesan garang.

Tidak hanya wajah sang kekasih yang menjadi pelampiasan Natalie karena kesal tak jadi pergi kencan, namun jari-jari Stephen pun tak terlewat dari aksi balas dendam yang terbilang sangat menggelikan ini.

Natalie juga memasangkan kuku palsu ke jari tangan pacarnya. Tentu Anda bisa membayangkan betapa lucu kuku-kuku nan cantik menghiasi jari kekar dari seorang pria.

Bahkan meski sempat tersadar sejenak, Stephen masih belum juga menyadari kekasihnya telah mengerjai dirinya. Dia kembali terlelap dengan mimpi indah dan baru terbangun keesokan hari pukul 4.

Pada saat terbangun itulah, Stephen benar-benar terkejut memandangi wajahnya yang memantul di depan cermin. Beruntung Natalie bukan tipe wanita kejam yang menghabisi kekasihnya karena ingkar.