Wow! Tentara Push Up Tanpa Tangan, Netizen Tertawa Saat Tahu Rahasianya

21322

kanalberita.net – Sebuah video seorang tentara yang melakukan push up mendadak jadi viral di media sosial. Awalnya video prajurit TNI tersebut nampak biasa, seperti orang push up pada umumnya, namun bagian akhirnya bikin semua terpingkal-pingkal.

Pada bagian awal, dalam video tersebut nampak tentara yang mengenakan seragam loreng sedang push up. Ia mengenakan dua tangan seperti layaknya orang melakukan latihan otot tangan pada umumnya.

Selanjutnya, prajurit tersebut menganggat satu tangannya. Ia melakukan push up mengenakan satu tangan saja, sementara salah satu tangannya dilipatkan di punggung.

Sampai posisi ini tidak ada yang aneh, sebab sudah banyak orang mampu push up mengenakan satu tangan.

Gerakan selanjutnya yang memancing rasa heran para penonton video. Pasalnya, prajurit TNI tersebut push up tanpa mengenakan tanga. Kedua tangannya dilipat ke punggung namun badannya bisa turun naik seperti orang push up.

Akan tetapi rahasia segera dibongkar. Kamera disorot ke belakang tentara tersebut. Ternyata rahasianya adalah menggunakan jungkat-jungkit.

Tentara tersebut bisa push up tanpa tangan lantaran ia sebenarnya sejak semua berbaring diatas jungkat-jungkit. Ada rekan dibelakangnya yang memainkan permainan anak-anak tersebut. Sudut pengambilan gambar sejak awal memang dikondisikan dari atas, sehingga tidak terlihat bahwa tentara tersebut sebenarnya sedang tengkurap di jungkat-jungkit.

Video tersebut mengundang tawa banyak netizen. Selain itu, rekaman yang kini menyebar luas di media sosial tersebut memberika gambaran bahwa prajurit TNI kita punya selera humor yang tinggi.

Silahkan simak videonya berikut ini

Posted by KanalBerita.net on Friday, 19 May 2017