Parah! Pencuri ini Tega Racuni Anjing Heroik Karena Bikin Aksinya Gagal

559

kanalberita.net – Ungkapan jika anjing adalah sahabat sejati manusia, memang sudah kita kenal sejak lama. Tidak hanya terbukti merupakan sosok yang pemberani, namun hewan berkaki empat ini juga dikenal memiliki sifat penyayang.

Bahkan seringkali seekor anjing memilih untuk mengorbankan dirinya demi sang pemilik. Seperti yang dialami oleh Achi Wijaya, seorang pria pemilik anjing, yang tinggal di Merauke Papua.

Melalui unggahannya, Achi menceritakan jika anjing miliknya mati karena diracuni oleh pencuri yang awalnya berniat untuk mengambil harta benda di rumahnya.

Dilansir brilio.net, Sabtu (13/5/2017), sangat mungkin sang pencuri merasa kesal karena aksinya untuk mengambil isi rumah tersebut digagalkan oleh gonggongan seekor anjing.

Terjadi beberapa hari yang lalu, tepatnya tengah malam, halaman rumah Achi dimasuki oleh orang yang tidak dikenal. Mengetahui hal tersebut, lantas anjing pemilik rumah menggonggong untuk mengusirnya.

“Pagi ini anjing kami mati diracuni oleh orang yang tidak bertanggung jawab. Sudah dikasih pertolongan tapi tetap tidak selamat,” jelas pria pemilik anjing tersebut di dalam akun media sosial pribadinya.

Sungguh tega nian bagaimana cara pencuri itu balas dendam pada seekor anjing yang tidak berdosa. Yang membuatnya lebih parah lagi adalah, karena dia memberi racun pada anjing berbulu putih dan coklat susu tersebut.

Netizen pun dibuat ikut terharu melihat postingan dari Achi. Terlebih menjelang detik-detik sang anjing mulai meregang nyawa.

Di dalam video yang diunggahnya, memperlihatkan seekor anjing yang meneteskan air mata beberapa saat sebelum mati. Diduga karena efek dari racun yang masuk ke dalam tubuhnya.

Penderitaan yang harus dialami oleh sahabat manusia itu semakin membuat netizen tersentuh. Tarikan nafas demi tarikan nafas sang anjing semakin lama pun tampak semakin berat.

Kisah yang menjadi viral tersebut telah menyebar dan dibagikan hingga lebih dari 46 ribu kali oleh pengguna media sosial. Bahkan media asing, Elite Reader pun turut menyorot kisah memilukan dari Indonesia bagian timur ini.