Gadis Italia dan Dzulfikar Menikah, Inilah Bukti Cinta Sejati Tak Pandang Negara!

567

kanalberita.net – Beberapa waktu yang lalu netizen dikejutkan dengan kedatangan seorang gadis asal Italia di Batang, Jawa Tengah. Ilaria, gadis tersebut mengaku rela mengumpulkan uang selama dua tahun demi menjumpai sang kekasih, Dzulfikar, yang dia kenal lewat media sosial.

Akhirnya pagi tadi, Kamis (11/5/2017), keduanya resmi dipersatukan dalam ikatan pernikahan yang suci dengan prosesi secara Islam.

Wawan Arizki, yang merupakan saudara dari Dzulfikar, membagikan sejumlah foto membahagiakan pasangan beda warga negara tersebut melalui media sosialnya, dilansir brilio.net, Kamis (11/5/2017).

“Alhamdulillah, akhire sedulurku nikah juga sama wong Itali kui. Dzulfikar dan Ilaria, sah. Mau akad nikahe jam 9 pagi tanggal 11 Mei 2017. Sah,” tulis Wawan dalam caption yang menyertakan postingan foto-foto pernikahan Ilaria dan Dzulfikar.

(Alhamdulillah, akhirnya saudaraku menikah juga sama orang Italia itu. Dzulfikar dan Ilaria, sah. Tadi akad nikahnya jam 9 pagi tanggal 11 Mei 2017. Sah)

Postingan tersebut langsung mencuri perhatian para netizen yang memang penasaran dengan kelanjutan cerita cinta dari pasangan muda-mudi yang berbeda negara tersebut.

Salah seorang netizen turut memberikan komentar melalui akun Facebook yang bernama Latif Saifudin dengan menuliskan, “Alhamdulillah, selamat menempuh hidup baru kanggo (untuk) Fikar dan Ilaria.”

Resepsi pernikahan sederhana yang digelar di Desa Tragung, Kabupaten Batang, merupakan awal cerita baru dari kisah cinta kedua mempelai. Keduanya tampak tak sanggup menyembunyikan rona gembira.

Gadis yang bernama lengkap Ilaria Bianco dalam hari bahagianya tampak cantik, mengenakan kebaya disertai jilbab putih dengan hiasan untaian bunga melati.

Sementara mempelai pria, Dzulfikar tak kalah dengan menunjukkan kegagahannya dalam balutan jas dan peci berwarna hitam. Di lehernya melingkar kalung dari bunga melati.

Dilansir tribunnews.com, Kamis (11/5/2017), foto yang baru diunggah satu jam, namun telah mendapat like sebanyak 1,2 ribu dan dibagikan 45 kali oleh netizen yang turut senang dengan berita tersebut.

Semoga sakinah mawadah warohmah,” tulis akun bernama @Kunadi Papanyazaffy.

Lalu akun bernama @Maitsa Artika Shofa menuliskan, “Alhamdulillah. Semoga bahagia langgeng. Amin.”

Orang tua Ilaria di Italia pun telah mengungkapkan bahwa, mereka setuju dengan rencana pernikahan putrinya dengan Dzulfikar yang berasal dari Indonesia.