Gila! Lelaki Ini Menyeret Rambut Perempuan Tapi Tak Satupun Orang Menolong

353

seret rambut

kanalberita.net – Rekaman video yang menyebar di media sosial youtube menghebohkan jagad internet. Dalam rekaman yang berdurasi satu menit lebih tersebut nampak seorang pria menyeret sorang perempuan dengan cara menjambaknya.

Pria bekaos hitam tersebut menyeret perempuan tak berdaya menyeberangi jalan raya. Anehnya, tidak satupun seseorang yang berusaha menolong wanita naas tersebut. Sempat ada lelaki berseragam dan bertopi layaknya seorang polisi mendekat, akan tetapi selang berapa lama dia melangkah mundur dan membiarkan lelaki tersebut melakukan kekejiannya. Tidak hanya lelaki yang mirip polisi saja yang tak acuh dengan kejadian tersebut, akan tetapi banyak mobil yang lalu lalang juga seperti membiarkan insiden tersebut seperti tak terjadi apa-apa.

Pada bagian akhir video tersebut, nampak juga ada sekelompok orang yang lewat mereka saat sudah sampai diseberang jalan. Bukannya menolong atau mencegah, mereka hanya berjalan dan menontonnya begitu saja.

Seperti dilansir oleh thesun.co.uk, belum diketahui awal mula kejadian tragis tersebut. Bahkan tempat kejadian juga belum dapat dikonfirmasi.

Netizen yang melihat video tersebut menyayangkan mengenai perilaku masyarakat yang ada disekitar kejadian. Tidak ada satupun yang berusaha menolong atau menghetikan peristiwa yang sangat mengerikan tersebut. Mereka hanya menonton dan memperhatikan saja hingga pria tersebut menyeret sampai ke seberang jalan.

Meski demikian, banyak warga internet yang menyatakan bahwa pria tersebut tidak menyeret seorang wanita sungguhan, akan tetapi hanya patung atau manekin.

Ada juga yang menyatakan bahwa pembuat video atau peria yang menyeret tersebut sengaja ingin mengecoh warga atau penonton. Beberapa juga beranggapan jika ada kesengajaan, dimana mereka ingin melihat respon masyarakat terhadap sebuah kejadian seperti itu.

Menurut anda, itu manusia beneran atau hanya manekin?

Ngeri! Anehnya, tidak ada satupun yang mencegah atau menolong wanita yang diseret tersebut

Posted by KanalBerita.net on Tuesday, 23 August 2016