New York Time Terbitkan Foto Istri Donald Trump Tanpa Busana

1724

8b3dd63c-8208-4c5e-a789-a4cc541c1d8a

kanalberita.net – Donald Trump, calon Presiden Amerika Serikat dari Partai Republik kembali jadi sorotan. Kini yang menjadi fokus perhatian adalah istinya, Melania Trump. Media New York Post menerbitkan foto-foto istri Trump dalam keadaan tanpa busana.

Tabloid yang dimiliki oleh miliarder Rupert Murdoch itu menampikan foto Melania di halam muka dengan tajuk “The Ogle Office” untuk edisi Minggu (31/7/2016). Media tersebut mengklaim bahwa foto-foto syur tersebut belum pernah dilihat oleh publik sebelumnya.

“Sampul hari ini; Melania Trump seperti Anda belum pernah melihatnya sebelumnya,” tulis media itu melalui akun Twitter-nya, @nypost yang dikutip Senin (1/8/2016).

Hasil penelusuran lebih najut, ternyata foto tersebut diambil pada tahun 1995 saat Melania masih aktif sebagai model. Foto-foto wanita yang lahir di Slovenia pada 26 April 1970 tersebut pernah pernah diterbitkan majalah Prancis, Max. Pose itu diambil dua tahun sebelum Melania bertemu dengan Donald Trump.

2_melania_trump

New York Post juga melansir wawancara dengan Jarl ale Alaxander de Basseville, fotografer yang membidik Melania Trump tanpa busana.”Ibu potensial ‘super-great’ dan (memiliki) kepribadian yang fantastis dan dia sangat baik,” katanya.

Keputusan New York Post tersebut membuat publik Amerika heboh. Beberapa diantaranya mengecam terbitnya gambar-gambar tersebut, mereka menganggap itu adalah upaya untuk membuka aib seorang calon pejabat.

“Hanya melihat bahwa New York Post menutupi. Ugh, sampah. Saya benar-benar tidak peduli bahwa Melania Trump berpose telanjang dan tidak suka upaya untuk (membuka) aibnya,” tulis netizen dengan akun @GreenEyedLilo.

melanie trump

Melania memang berprofesi sebagai model sebelum menjadi istri ke tiga dari Donald Trump. Melania pernah menjadi model di Milan, Italia, dan Paris, Prancis. Sebelum akhirnya ia hijrah ke New York, Amerika Serikat pada tahun 1996.

Pada tahun 2005 ia memutuskan untuk menikah dengan Donald Trump dan setahun kemudian mendapatkan kewarganegaraan Amerika Serikat. Selepas pensiun dari dunia model, dia membuka bisnis dengan suaminya.

Dilansir dari detik.com, tahun 2010, Melania memulai bisnis pertamanya di bidang perhiasan. Dia meluncurkan ‘Melania™ Timepieces & Jewelry’ dan kemudian pada 2013, Melania kembali meluncurkan bisnisnya di perawatan kulit yang ia beri nama ‘Melania ™ Caviar Complexe C6’.

melania_1a