Masih Ingat Afiqah yang Gemesin? Seperti Ini Dia Sekarang

1148

kanalberita.net – Masihkah Anda ingat Afiqah? Gadis cilik kelahiran Jakarta, 6 Januari 2006 ini sempat membuat gemas publik karena tingkah lucunya. Ekspresinya yang menggemaskan dalam sebuah iklan produk biskuit ini mendadak menjadi bahan perbincangan dan viral.

750xauto-wajah-afiqah-dulu-dan-sekarang-bikin-tambah-gemesss-1511247

Tidak hanya itu saja, tingkah lucunya saat memperkenalkan varian biskuit baru dalam iklannya ini sering dijadikan meme. Bahkan, meme Afiqah sering dikaitkan-kaitkan dengan tokoh – tokoh dan isu politik tertentu kala itu.
Lama tak terlihat di layar kaca, bagaimana kabar Afiqah sekarang?

Afiqah yang merupakan anak sulung dari dua bersaudara ini ternyata sudah dudu di bangku sekolah dasar. Afiqah sendiri sekarang duduk di kelas 5 SD Muhammadiyah 5 Jakarta.

Putri pertama dari Erwin Ibrahim dan Dina Walintukan ini sekarang sudah berusia 10 tahun. Tidak jauh berbeda saat membintangi iklan biskuit tersebut, Afiqah kini masih tetap lucu bahkan tambah menggemaskan.

Afiqah yang semakin lama semakin bertumbuh besar ini juga sangat suka difoto. Bahkan banyak foto-foto lucu Afiqah yang diunduh di akun sosial media instagram pribadinya yaitu @amaninaafiqah.

Dalam beberapa foto, bahkan Afiqah tampak luwes dan natural dalam berpose. Afiqah juga sekarang tampak menyukai foto selfie.

104708-afiqah

Sebelum sepopuler sekarang, orang tuanya mengaku bahwa mereka sama sekali tak menyangka bahwa Afiqah akan dikenal banyak orang seperti ini. Meskipun sudah jarang muncul di layar kaca, Afiqah tetap dikenali banyak orang dalam kehidupannya sehari-hari.

Selain itu, Afiqah juga tampak akrab dengan lingkungan dunia hiburan yang telah membesarkan namanya. Ia juga tampak akrab dengan kalangan anak selebritis dan artis cilik.

Menurut ayahnya, gadis cilik dengan nama lengkap Amanina Afiqah Ibrahim ini memang menyukai dunia hiburan sejak kecil. Afiqah mulai membintangi beberapa iklan sejak berusia lima tahun.

104706-afiqah

Saat pertama kali memasuki dunia hiburan, Afiqah hanya diam seperti patung jika diminta untuk berpose.

“Waktu kecil sering diajak, terus kami kirim foto ke majalah anak dan ibu buat pakaian. Dia memang suka difoto Awalnya dia diam aja kayak patung,” ujarnya saat ditemui di studio Pancoran,Jakarta Selatan, seperti dikutip dari tabloidnova.com.

Sejak saat itu, Afiqah semakin dikenal dan karirnya semakin berkibar. Bahkan dibeberapa sosial media tertentu Afiqah menjadi bahan perbincangan atau trending topic.

Ayahnya juga tidak menyangka jika apresiasi publik begitu heboh. Ia sendiri mengaku bangga atas prestasi yang telah dilakukan oleh anaknya selama ini.

104703-afiqah