Tidak Lupa dengan Keong Racun, kan? Seperti Ini Sinta Jojo Sekarang

1889

750xauto-kangen-sinta-dan-jojo-keong-racun-ini-transformasi-wajah-cantiknya-160128c

kanalberita.net – Siapa yang tak kenal Sinta dan Jojo? Dua perempuan cantik ini sempat menghebohkan jagad dunia maya pada tahun 2010. Mereka mendadak terkenal karena mengunggah video lyp sync berjudul keong racun.
Ekspresi wajah yang lucu dan menggoda membuat netizen gemas. Bahkan, dalam jangka waktu kurang dua minggu video tersebut langsung menembus angka 300 ribu viewer dimasanya.

Akibat unggahannya tersebut, Sinta dan Jojo menjadi artis dunia maya dan diundang diberbagai macam acara di televisi. Mulai dari talkshow selebriti hingga acara musik masa kini. Bahkan, mereka pernah membintangi beberapa produk untuk diiklankan.

Enam tahun sudah waktu berlalu. Bagaimanakah nasib Sinta dan Jojo kini? Ternyata begini kondisi Sinta dan Jojo sekarang.

1. Sinta telah menetap di Perancis dan menikah dengan pacarnya saat SMA

Sebelum Sinta menikah, ia dan Jojo bersama-sama membuka bisnis online bersama yaitu Kamimasae Shop. Namun, seiring dengan berjalannya waktu, mereka akhirnya menjalani hidupnya masing-masing. Sinta kini telah menikah dengan kekasihnya saat SMA yaitu Ocky Ardiansyah Masson. Seperti diketahui bahwa Sinta dan kekasihnya telah berpacaran selama hampir lima tahun.

159181-keong-racun

Ia kini tinggal di Kaledonia Baru, Perancis. Selain itu, ia juga merintis usaha kuliner dengan brand Snack La Balinaise di Numea. Selain berbisnis, ia juga masih terus belajar bahasa Perancis hingga kini.
Penampilan Sinta versi dewasa kini semakin cantik. Pemilihan warna make up dan gaya rambutnya juga mencerminkan kedewasaannya.

1516359_1539863906253964_363681378_n

2. Penampilan Jojo yang Kini Berhijab

Lantas, bagaimana dengan Jojo, partner lyp sync-nya? Jika Sinta sudah menikah dan tinggal di Perancis, Jojo saat ini masih tinggal di Indonesia. Perubahan penampilan tampak terlihat pada diri Jojo. Kini, ia berpenampilan lebih Islami dengan berhijab. Pemilik nama lengkap Jovita Aditya ini masih tetap eksis dan hits di dunia maya meskipun sudah tidak tampil lagi di layar kaca.

Ia sangat aktif di akun sosial medianya. Bahkan ia menjadi artis endorse untuk beberapa produk, terutama hijab. Banyak sekali pemilik usaha online shop yang menginginkan Jojo sebagai artis endorse produk mereka.
Selain itu, banyak pula penggemar setianya yang mengaku bahwa Jojo terlihat lebih cantik dengan berhijab.

159188-keong-racun

Foto-fotonya pun terlihat cantik dan menarik perhatian netizen. Dalam setiap foto-foto yang diunggahnya pun selalu dibanjiri likes dan pujian.

Meskipun enam tahun berlalu, video Sinta dan Jojo masih ditonton oleh banyak orang. Hingga berita ini diturunkan, tercatat video tersebut telah dilihat sebanyak 9 juta kali. Fantastis!

159190-keong-racun