Perempuan Israel Diperkosa Secara Bergiliran di India

702

Ilustrasi-Pemerkosaan2

kanalberita.net – Turis wanita asal Israel dikabarkan mengalami kekerasan seksual oleh sejumlah orang saat berada di India. Wanita berusia 25 tahun tersebut diperkosa secara bergiliran di dalam mobil yang ditumpanginya.

Dilamporkan oleh sindonews.com, disebutkan jika Korban merupakan turis yang bepergian di negara bagian Himachal Pradesh, India. Saat ini pihak kepolisian sedang mengadakan investigasi mengenai kejadian tersebut.

Berdasarkan informasi awal, wanita Israel tersebut masuk mobil yang dia kira adalah taksi. Korban naik mobil tersebut pada hari Minggu, 24/7/2016) pagi di Kota Manali untuk pergi ke distrik tetangga.

Berdasarkan keterangan dari pihak kepolisian, di dalam mobil tersebut ada enam orang, dua diantaranya diduga melakukan pemerkosaan terhadap korban.

Korban sendiri menaiki mobil yang dikira sebagai taksi tersebut untuk bisa berkumpul dengan teman-temannya yang lainnya di Keylong.

”Kami memeriksa rekaman CCTV dan berharap bisa menangkap para pelaku. Kedutaan Besar Israel telah diberitahu,” kata Pejabat polisi, Inspektur Padam Chand, seperti dikutip BBC, Senin (25/7/2016).

Identitas perempuan Israel tersebut masih belum dibuka oleh pihak kepolisian.

Manali merupakan tujuan wisata mancanegara dan domestik yang cukup terkenal. Kawasan ini cukup terkenal karena memiliki lembah yang sangat indah. Meski demikian, daeran ini juga memiliki catatn buruk mengenai keamanan terhadap perempuan.

Seperti yang pernah dilaporkan oleh bbc.com pada tahun 2013 bahwa ada perempuan asal Amerika Serikat berusia 30 tahun yang diperkosa secara beramai-ramai oleh sejumlah pria di Manali.

Polisi mengatakan wanita itu diserang setelah ia menerima tawaran tumpangan naik truk oleh tiga pria di kawasan wisata di India utara tersebut.