Ini Julukan Baru Buat Jose Mourinho

573

Mourinho-manchester-United-main

kanalberita.net – Jose Mourinho, pelatih anyar Manchester United selama ini terkenal dengan julukan The Spesical One. Akan tetapi baru-baru ini, mantan pelatih Real Madrid tersebut memiliki sebutan baru untuk dirinya, yakni Generous One atau Sang Dermawan.

Julukan baru itu terkait dengan sikap pelatih asal Portugal tersebut dalam sebuah penerbangan ke China bersama skuad MU. Mourinho memilih untuk pindah ke kursi kelas ekonomi hanya agar semua pemain yang dibawanya bisa istirahat dengan nyaman di kelas bisnis.

Dilansir dari kompas.com Wayne Rooney dan kawan-kawan tiba di Shanghai, China, pada Rabu (20/7/2016) waktu setempat dengan menggunkan sebuah pesawat sewaan dengan memuat 100 orang dari Manchester ke China.

Karena pesawat tersebut hanya memiliki 30 tempat tidur di kelas bisnis dan jumlah itu tidak cukup jika Mourinho ikut di dalamnya, maka ia memilih bergabung bersama staf kepelatihan MU lainnya di kelas ekonomi.

Di negeri Tirai Bambu tersebut MU dujadwalkan melakoni dua pertandingan persahabatan, yakni dengan Borussia Dortmund di Shanghai pada Jumat (22/7/2016). Selanjutnya, tim berjuluk setan merah tersebut akan melawan Manchester City di Bird’s Nest Stadium, Beijing, Senin (25/7/2016).