Heboh! Beredar Video Seseorang Mirip Saipul Jamil Sedang Hubungan Intim Sesama Jenis

6847

saipul jamil

Kanalberita.net – Kasus hukum Saipul Jamil mulai dari pelecehan seksual terhadap remaja pria hingga perkara suap yang telah masuk ke meja Komisi Pemberantasa Korupsi (KPK) memang belum sepenuhnya usai. Namun, pedangdut itu kini kembali mendapat sorotan publik karena beredarnya sebuah video seorang lelaki mirip dengan dirinya sedang buhubungan intim sesama jenis.

Video tersebut kini tersebar di youtube. Pria yang dikatakan mirip dengan mantan suami Dewi Perrsik tersebut posisi terlentang dengan paha diangkat keatas. Seseorang yang diduga laki-laki duduk di berdekatan dengan pantat pria berjenggot dan melakukan gerakan seperti seseorang yang sedang berhubungan intim.

Akan tetapi, video tersebut tidak memperlihatkan kejadian tersebut secara vulgar karena pada bagian bawah terdapat gambar lambang hati berwarna merah yang dipakai untuk mensensor video tersebut.

Meski ada yang meragukan jika pria tersebut adalah Saipul Jamil karena badannya yang lebih gemuk, akan tetapi banyak juga netizen yang meyakini itu adalah pedangdut yang sedang menjalani hukuman kasus pelecehan seksual terhadap remaja pria tersebut.

“Badan Bang Ipul kekar, dalam video badannya pendek,” tulis seorang netizen.

Sementara itu, dilansir dari bintang.com disebutkan jika pakar telematika, Abimanyu Wachjoewidajat menyebutkan video pria yang mirip Saipul Jamil dengan seorang lelaki tersebut bukanlah editan. Bagian yang di edit hanya lambang hati warna merah yang digunakan untuk mensensor bagian vital kedua pria tersebut.

Menurutnya, gambar tersebut dilakukan dengan menggunakan telepon seluler. Meski demikian, Abimanyu sudah tidak bisa melacak kapan video tersebut dibuat. Tetapi dirinya menyatakan mudah untuk mengetahui siapa pihak yang pertama kali mengunggah ke media sosial.

“Saya mudah untuk melacak siapa yang mengunggah pertama video tersebut, termasuk soal tahun pembuatannya,” jelasnya.

Pihak Saipul Jamil menyatakan jika video tersebut bukan Bang Ipul. “Saya pastikan itu bukan Ipul (sapaan Saipul Jamil),” kata Nazarudin Lubis saat dihubungi awak media, Selasa (12/7/2016) seperti dilansir jawapos.com.