Berdalih Memperkuat Ilmu Hitam, Didik Tiduri Belasan Gadis Belia Tiap Malam Jumat

394

brt809866545

kanalberita.net – Didik Purwanto (36) telah ditangkap oleh Polres Bojonegoro karena kasus penculikan. Akan tetapi selepas penangkapan tersebut terkuak fakta bahwa korban penculikan jumlahnya ada 11 perempuan. Motifnya juga mengejutkan, yakni meniduri korban untuk menambah kesaktian.

Dilansir dari jawapos.com disebutkan bahwa Seluruh korban tersebar di sejumlah daerah. Yakni, tujuh kejadian di Bojonegoro, dua di Tuban, satu di Lamongan, dan satu kejadian di Nganjuk.

Didik mengelabui korbannya dengan cara menawarinya hadiah promo ponsel.

”Ada yang diajak hubungan badan, tapi ada juga yang tidak,” kata Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu Sri Bintoro, Jumat (1/7/2016).

Wahyu menjelaskan bahwa pelaku melakukan semuanya pada hari kamis atau jumat malam. Menurutnya itu bagian dari ritual untuk kesaktian ilmu Pati Geni yang dimilikinya.

“Dia ngajak seluruh korbannya buat hubungan intim tiap malam (Jumat) saja,” jelas dia.

Ilmu tersebut adalah ilmu gendam yang oleh pelaku diakuinya didapatkan saat dirinya keluar dari Rumah Tahanan (Rutan) Medaeng, Surabaya, dua tahun sebelumnya.

“Untuk mendapatkan ilmu itu, tersangka membayar Rp 1,5 juta dan melakukan sejumlah ritual. Ritualnya, semakin banyak perempuan yang disetubuhi atau diajak berhubungan badan, semakin kuat ilmu yang dimilikinya,” beber dia.

Wahyu merasa bersyukur bisa meringkus pelaku, sebab jika masih berkeliaran diluar, korbannya bisa semakin banyak.

”Kami sangat bersyukur, tersangka bisa segera ditangkap. Kalau tidak, mungkin akan semakin banyak korbannya,” ujarnya.

Sampai saat ini pihak kepolisian belum mengungkap identitas 11 korban kelakuan bejad Didik. Wahyu menjelaskan jika kemungkinan jumlah korban bertambah karena ada yang tidak melapor. Untuk itu, pihaknya masih berkoordinasi dengan polsek-polsek serta polres lainnya untuk masalah tesebut.

”Kita masih terus melakukan koordinasi dengan mengumpulkan sejumlah barang bukti baru,” ungkapnya.

Dikabarkan sebelumnya bahwa Didik Purwanto warga Jalan Kapten Rameli, Kelurahan Ledok Kulon, Kabupaten Bojonegoro, Provinsi Jawa Timur ditangkap polisi karena kasus penculikan empat orang gadis ingusan warga Bojonegoro dan dua gadis lainnya warga Tuban.

Dilaporkan oleh beritasatu.com, disebutkan bahwa korban yang masih duduk di bangsu SMP tersebut digendam dan dibawa ke luar kota, selanjutnya mereka dipaksa untuk melayani nafsu bejatnya.