Buang Mikrofon Wartawan, Ronaldo Dituntut Minta Maaf

430

36006_54368_Ronaldo-Mic-CMTV

kanalberita.net – Cristiano Ronaldo kembali menuai masalah. Ronaldo kedapatan membuang mikrofon milik sebuah media saat akan mewawancarainya. Kejadian yang dinilai arogan tersebut terjadi beberapa hari jelang laga Portugal kontra Hongaria.

Correio da Manha TV, media pemilik mikrofon tersebut menuntut Ronaldo untuk meminta maaf atas kejadian tersebut.

Dikutip dari jawapos.com, disebutkan bahwa Kepala Hubungan Masyarakat Correio de Manha TV, Carlos Rodriguez, meminta pemain berjuluk CR7 tersebut untuk meminta maaf. Terlebih, Ronaldo melakukannya kepada media asal Portugal. Menurutnya itu sesuatu yang memalukan.

“Ini adalah hal yang memalukan untuk seluruh negeri,” ujar Rodriguez.

Tidak hanya Ronaldo, Rodriguez juga meminta asosiasi sepakbola Portugal juga bertanggung jawab atas insiden tersebut.

“Kami percaya bahwa kami berhak untuk mendapat permohonan maaf dari Cristiano Ronaldo dan Asosiasi Sepak Bola Portugal,” sambungnya.

Lebih lanjut, Rodriguez menilai bahwa sebagai kapten tim, mega bintang asal Real Madrid tersebut selayaknya tidak bersikap demikian.

“Sebagai kapten tim nasional, Ronaldo seharusnya memiliki peran yang harus dia penuhi,” tandasnya.

Diogo Torres, wartawan yang mikrofonya dibuang secara arogan oleh Ronaldo juga mengaku tak akan memafkan perbuatan tersebut.

“Kami adalah saluran TV dari surat kabar utama di Portugal. Kami memproduksi banyak berita tentang dia. Saya sudah tidak punya kata maaf untuk Ronaldo atau tim,” kata Torres.

Informasi lain menyebutkan bahwa Ronaldo memang tidak menyukai stasiun televisi Correio de Manha TV. Mantan pemain Manchester United tersebut merasa stasiun televisi tersebut telah melakukan fitnah terhadap dirinya dan keluarganya.