Padahal Dia Dulu Artis Cantik Pemenang FFI, Sekarang Jadi Begini. Siapa Dia?

1167

022012_135812_fahrani

kanalberita.net – Apakah kita mengenali wajah tersebut? Padahal dia dulu adalah model dan artis terkenal. Jika kita pernah lihat Film ‘Radit dan Jani’ maka kenal dengan nama Fahrani Pawaka Empel. Perempuan jelita pemeran Jani yang tampil secara bagus dan berani akting menantangnya dengan Vino G. Bastian.

Karirnya di dunia film sempat naik daun. Tercatat banyak film yang dia mainkan secara apik. Sebut saja film dengan judul ‘Novel Tanpa Huruf R’ di tahun 2004. Kemudian pada tahun 2007 pernah juga bermain film besutan sutradara Joko Anwar dengan judul ‘Kala’. Dalam film tersebut dia bermain dengan Fachri Albar, Ario Bayu dan penyanyi Shanty.

7728ef281438795

Bahkan dia juga pernah dinominasikan sebagai Pemeran Utama Wanita Terbaik dalam penganugerahan Piala Vidia di FFI 2006.

Penampilan yang luar biasa di fil ‘Radit dan Jani’ mengantarkan Fahrani dan Vino G Bastian masing-masing berhasil menempati posisi sebagai Pemeran Wanita Terbaik dan Pemeran Pria Terbaik FFI 2008.

Sebuah prestasi yang sangat baik. Namun kini itu sepertinya sebuah kenangan, karena Fahrani sudah tidak pernah muncul lagi dalam dunia peran.

Belakangan dia muncul di media sosial dengan tampilan yang cukup mengejutkan banyak pihak. Fahrani yang dulu nampak jelita kini tampil dengan kepala plontos, badan penuh tato dan tubuh yang kurus.

“Serem banget lihat Fahrani yang sekarang. BIG NO! Padahal dulu cantiknya menginsipirasi dan disukai banyak orang. Please jangan kayak gini dong,” tulis penggemar di instagram Fahrani @favelapunk.

Dia sepertinya menampilkan diri dengan gaya punk. Bahkan, dia terkadang memamerkan foto-foto vulgar yang membuat netizens terhenyak.

“Padahal dulu ayu banget,” tulis netizen lainnya

Seriously thinking to make these freckles permanent on my head. @beccamua, you are responsible for this. #thinkbeforeyouink

A photo posted by Fahrani Pawaka Empel (@favelapunk) on