Rumahnya Didatangi Kapolres, Polisi Ini Menangis

516

kanalberita.net – Kepala Kepolisian Resor Pelabuhan Tanjung Perak, Jawa Timur, Ajun Komisaris Besar Polisi Takdir Mattanete memiliki kebiasaan mendatangi rumah anak buahnya. Ia menganggap bahwa perhatian khusus kepada anak buah bisa menjadi pemicu keberhasilan di lingkungan kerja.

Dilansir dari merdeka.com, disebutkan jika polisi dengan dua melati di pundaknya ini pada Senin (30/5/2016) menunjukan rasa perhatiannya kepada anak buaknya dengan mendatangi langsung rumah anggota polisi yang divonis sakit permanen.

Anggota polisi yang terkena diabetes dan stoke tersebut sangat terharu melihat pimpinannya yang didampingi pejabat utama Polres Pelabuhan Tanjung Perak. Kapolres juga membawa tim dokter untuk mengetahui kondisi terbaru anggotanya yang sakit tersebut.

AKBP Takdir berharap dan berdoa agar mereka yang dinyatakan sakit tersebut bisa kembali berkarya di Polres.

“Saat ini jangan memikirkan pekerjaan dulu, yang paling penting sembuh,” ucapan penyemangat yang keluar dari AKBP Takdir Mattanete begitu melihat anak buahnya.

Bripka Syaifullah yang mendapat semangat dari Kapolres tersebut tidak bisa menyembunyikan rasa harunya. Bintara yang bertugas di Banit Sabhara tersebut telah divonis mengalami stoke sejak Juni 2014 silam. Air mata pun jatuh di pipi anggota kepolisian yang tinggal di Asrama Polisi KP3 tersebut.

“Saya mengucapkan banyak terima kasih, Komandan berkenan mengunjungi saya yang sakit. Saya juga mohon maaf tidak bisa masuk kerja,” ujar dia seperti dikutip dari Divisi Humas Mabes Polri.

Kegiatan berkunjung ini merupakan agenda tetap tahunan Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak AKBP Takdir Mattanete bersama Ketua Cabang Bhayangkari Ibu Misly Herina Mattanete. Selain Bripka Syaifullah, ada beberapa personil lain yang juga dikunjungi oleh AKBP Takdir, yaitu Aiptu Sumarto, Penda Tk.1 Sahono, Aipda Sunarto dan Aiptu Parno. Mereka rata-rata sudah mengalami sakit sejak beberapa tahun yang lalu.