Heboh! Polwan Cantik Tertangkap Sedang Pesta Narkoba

752

polwan-narkoba6-medansatu

kanalberita.net – Kelakuan Polwan ini telah mecoreng citra polisi. Bagaimana tidak, Polwan tersebut diciduk petugas Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Sumut karena terbukti mengkonsumsi narkoba, Kamis (26/5/2015) malam sekira pukul 23.00 WIB.

Dilaporkan oleh jpnn.com, disebutkan jika Brigadir IN diringkus ketika di KTV 206 Karaoke Strom, Jalan Listrik, Medan Maimun, bersama rekan-rekannya.

Selain Polwan yang berparas cantik tersebut, ditangkap juga rekannya yang berinisial N yang memang sejak sebelumnya sudah menjadi target operasi (TO) BNNP Sumut.

Hasil tes urine telah menunjukan bahwa baik Brigadir IN dan rekannya N positif menggunakan narkoba. Pada penangkapan tersebut berhasil diamankan juga barang bukti berupa sisa pil ekstasi.

Lebih lanjut, Kepala Bidang Pemberantasan BNNP Sumut, AKBP Agus Halimudin menjelaskan bahwa sebenarnya pihaknya sedang berupaya menangkap N yang sudah jadi incaran sejak lama, akan tetapi saat melakukan penyergapan terdapat juga Brigadir IN dalam ruangan tersebut yang juga dalam kondisi mengkonsumsi narkoba.

Meski tidak membantah bahwa hasil tes urine keduanya positif dan menyita sisa pil ekstasi, Agus enggan menjelaskan dari mana sisa pil ekstasi itu didapatkan.

“Sebenarnya, penangkapan ini berdasarkan pengembangan kasus yang sebelumnya sudah kita ungkap yang kita sangkakan melibatkan N,” ungkap Agus.

Selepas penangkapan tersebut, penyelidikan dilanjutkan dengan mengadakan pengegeledahan di rumah N. Dari kediaman N tersebut didapatkan buku catatan dan bukti transaksi. Dikatakan Agus, buku catatan yang ditemukan sangat mencurigakan, terkait jaringan narkoba yang sudah diungkap pihaknya.

“Untuk Brigadir IN, hasil pemeriksaan tidak terkait dengan jaringan narkoba yang kita ungkap dan juga kembangkan,” ujar Agus

BNNP selanjutnya akan mengembalikan Brigadir IN ke kesatuan, Polresta Medan. Meski demikian, Agus belum bisa memastikan waktu pengembalian tersebut.