Anak Cristiano Ronaldo Bicara Soal Bale

1028

ronreplace

kanalberita.net – Cristiano Ronaldo mengaku sering digoda oleh anak kandungnya sendiri. Ronaldo Jr sering membandingkan ayahnya dengan pesepakbola lainya.

“Terkadang ia pulang ke rumah dan berkata. ‘Ayah, (Gareth) Bale lebih cepat darimu’. Dan saya akan menjawabnya, ‘apa yang kamu bicarakan? Tak ada orang lain yang lebih cepat dari ayahmu.'” kata Ronaldo, dikutip dari cnnindonesia.com.

Tidak hanya Bale, Ronaldo juga mengaku jika anaknya pun berbicara mengenai Leonel Messi.

“Dan ia membalas ‘ya, tapi di sekolah mereka memberi tahu saya bahwa ia lebih cepat, dan di suatu wawancara (Lionel) Messi berkata bahwa ia ingin memiliki kaki kananmu’. Dia sering mengucapkan hal-hal seperti ini dan memberikan saya kegembiraan.” sambung Ronaldo.

Ronaldo tidak menampik bahwa kehidupannya berubah sejak memiliki anak. Ronaldo Jr lahir pada tahun 2010, dan Ronaldo mendapat hak asuh anak tersebut tanpa bersedia menyebutkan ibu kandung dari anak tersebut. Bintang Real Madrid tersebut mengaku senang bisa menjadi ayah sekaligus ibu bagi anaknya.

“Anak saya telah mengubah kehidupan saya dalam banyak aspek,” katanya. “Saya selalu berkata bahwa memiliki seorang putra adalah mimpi. Ia banyak mengubah diri saya.” katanya.

Pemain berjulul CR7 tersebut mengaku bahwa jika suatu saat anaknya menjadi pendukung Barcelona, dirinya tidak merasa keberatan.

“Sebenarnya tak mungkin jika ia mendukung Barcelona, karena ia memiliki gen saya. Tapi jika memang seperti itu, saya akan menerimanya.” kata pria yang dibandu ibunya untuk merawat anaknya tersebut.