Dapat Kabar Suami Meninggal, Susi: Pas Mau Berangkat Kurang Sehat, Sekarang Udah …

312

kanalberita.net – Pesulap Limbad baru-baru ini dikabarkan meninggal dunia karen kecelakan. Berita tersebut beredar luas di media sosial.

bintang.com melaporkan jika sebuah pesan dari media sosial yang menginformasikan bahwa Limbad terlibat dalam sebuah kecelakaaan di Manado yang mengakibatkan dirinya menghembuskan nafas terakhir.

Selain memberikan informasi tersebut, ditampikan juga foto Limbad dengan mulut seperti berdarah.

“Kabar duka menyelimuti dunia magician Indonesia pada hari ini dalam perform master limbad mengalami sebuah kesalahan sehingga mengakibatkan fatal…mhn doanya sahabat semua buat mr LIMBAD SEMOGA klrg di jkt yang ditinggalkan di beri ketabahan…KEJADIAN DI MANADO…,” tulis akun tersebut.

Mendapati kabar tersebut, Susi, istri limbat menyatakan bahwa suaminya baik-baik saja. Dia menampik berita yang telah menyebar luas tersebut.

“Kaget, kok ada berita kayak gini. Jadi enggak ada apa-apa, aku udah konfirm mas Limbad juga. Alhamdulillah dia baik-baik aja,”‎ kata Susi saat dihubungi, Selasa (24/5/2016), dikutip dari jpnn.com.

Susi membenarkan bahwa Limbad memang sedang berada di manado untuk sebuah acara off air. Akan tetapi dia menegaskan jika suaminya sehat-sehat saja.

“Pas mau berangkat kurang sehat, sekarang udah baik-baik saja. Dia BBM juga, ini berita enggak benar. Statusnya: aku sehat gini malah dibilang meninggal,” ungkap Susi.

2aae399ae61eed5a8177ba6c087de504-014113100_1464051467-LIMBAD